Business

Siapa yang Membiayai Inventory dan Menggunakan Purchase Order Finance (PO Finance)? Pesaing Anda!

Saatnya. Kita berbicara tentang pembiayaan pesanan pembelian di Kanada, bagaimana pembiayaan PO bekerja, dan bagaimana pembiayaan inventaris dan kontrak berdasarkan pesanan pembelian tersebut benar-benar berfungsi di Kanada. Dan ya, seperti yang kami katakan, waktunya… untuk berkreasi dengan tantangan pembiayaan Anda, dan kami akan menunjukkan caranya.

Dan sebagai pemula, menjadi yang kedua tidak pernah benar-benar diperhitungkan, jadi bisnis Kanada perlu menyadari bahwa pesaing Anda menggunakan opsi pembiayaan dan inventaris kreatif untuk pertumbuhan dan penjualan dan keuntungan, jadi mengapa perusahaan Anda tidak?

Pemilik bisnis dan manajer keuangan Kanada tahu bahwa Anda dapat memiliki semua pesanan dan kontrak baru di dunia, tetapi jika Anda tidak dapat membiayainya dengan benar, maka Anda biasanya akan kalah bersaing dengan pesaing Anda.

Alasan mengapa pembiayaan pesanan pembelian semakin populer umumnya berasal dari fakta bahwa pembiayaan tradisional melalui bank Kanada untuk persediaan dan pesanan pembelian sangat, menurut pendapat kami, sulit untuk dibiayai. Di mana bank mengatakan tidak adalah di mana pembiayaan pesanan pembelian dimulai!

Penting bagi kami untuk mengklarifikasi kepada klien bahwa pembiayaan PO adalah konsep umum yang mungkin sebenarnya mencakup pembiayaan pesanan atau kontrak, inventaris yang mungkin diperlukan untuk memenuhi kontrak, dan piutang yang dihasilkan dari penjualan itu. Jadi ini jelas merupakan strategi yang mencakup semua.

Keindahan tambahan dari pembiayaan PO adalah menjadi kreatif, tidak seperti banyak jenis pembiayaan tradisional yang rutin dan formula.

Ini semua tentang duduk bersama mitra pembiayaan https://www.wartaekonomi.co.id/read355697/ini-5-poin-penting-tentang-perdagangan-binomo PO Anda dan mendiskusikan betapa uniknya kebutuhan khusus Anda. Biasanya ketika kita duduk dengan klien, jenis pembiayaan ini berkisar pada persyaratan pemasok, serta pelanggan perusahaan Anda, dan bagaimana kedua persyaratan ini dapat dipenuhi dengan garis waktu dan pedoman keuangan yang masuk akal bagi semua pihak.

Elemen kunci dari transaksi keuangan PO yang sukses adalah pesanan yang solid dan tidak dapat dibatalkan, pelanggan yang memenuhi syarat dari perspektif nilai kredit, dan identifikasi spesifik seputar siapa yang membayar siapa dan kapan. Ini sesederhana itu.

Jadi bagaimana semua ini bekerja, tanya klien kami. Mari kita tetap sederhana sehingga kita dapat dengan jelas menunjukkan kekuatan jenis pembiayaan ini. Perusahaan Anda menerima pesanan. Perusahaan pembiayaan PO membayar pemasok Anda melalui uang tunai atau letter of credit – dengan perusahaan Anda kemudian menerima barang dan memenuhi pesanan dan kontrak. Perusahaan keuangan PO mengambil hak atas hak dalam pesanan pembelian, inventaris yang telah mereka beli atas nama Anda, dan piutang yang dihasilkan dari penjualan. Ini sesederhana itu. Ketika pelanggan Anda membayar sesuai persyaratan kontrak Anda dengan mereka, transaksi ditutup dan perusahaan pembiayaan pesanan pembelian dibayar penuh, dikurangi biaya pembiayaan mereka yang biasanya dalam kisaran 2,5-3% per bulan di Kanada.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.